![]() |
Dirut Ir. Otniel Kojansow |
ManadoLive— PT. Air Manado merupakan instansi yang berkewajiban untuk melayani dan memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Dirut Ir. Otniel Kojansow melalui Humas Joshua Rantung mengatakan sesuai dengan program WHO untuk pelayanan air bersih dan sanitasi perkotaan yaitu target untuk pencapaian Milenium Development Goals (MDGs) maka PT.Air Manado membuka pendaftaran Sambungan Baru gratis untuk calon pelanggan atau masyarakat yang berpenghasilan rendah. Pendaftaran sambungan gratis ini untuk wilayah pelayanan air bersih di kota Manado. Syarat dan ketentuan sangat mudah yaitu bagi masyarakat yang mau mengikuti program ini hanya memasukkan foto copy KTP atau foto copy KK serta membuat gambar lokasi calon pelanggan. Untuk menghindari calo, atau oknum2 tertentu yang mengatasnamakan organisasi , lembaga atau mungkin kandidat paslon diharapkan calon pelanggan langsung saja ke Kantor PT. Air Manado. Please come in the office . "Kami melakukan registrasi tidak membeda bedakan status masyarakat kota Manado. Hasil verifikasi dan registrasi akan ada tim survey untuk menentukan layak atau tidak sesuai lokasi yang dikunjungi," ujar Kojansouw. Dirut Otniel Kojansow melalui Humas Joshua Rantung menjelaskan ada lokasi tertentu yang belum terakses dengan jaringan perpipaan. Jadi tim survey kami akan melakukan pemeriksaan di lokasi - lokasi mana yang sudah ada jaringan pipa air bersih utuk segera dilakukan pemasangan. Kami menghimbau agar masyarakat calon pelanggan dapat memanfaatkan moment ini untuk mendapatkan pemasangan sambungan gratis. Disampaikan terima kasih atas kepercayaan dan masukan masyarakat untuk perbaikan dan pembenahan pelayanan kedepan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado. Dirut juga menambahkan dalam rangka merayakan Hari Natal dan Tahun Baru PT.Air Manado secara maksimal akan berupaya untuk mengoptimalkan semua Intalasi Pengolaan Air bersih (IPA) serta kesiapan petugas operator dan tim Disturbance untuk tetap siaga dalam rangka pelayanan. (dar)
Posting Komentar